Tentang Multipolar Technology

/ Tentang Kami / Profil / Tentang Multipolar Technology

Berkembang Kokoh, Terus Bertumbuh

Mitra terpercaya dalam percepatan transformasi digital

Dengan pengalaman dan inovasi berkelanjutan sejak didirikannya pada tahun 1975, Multipolar Technology terus mengukuhkan posisinya sebagai system integrator terkemuka di Indonesia, yang merupakan mitra terpercaya dalam perencanaan, perancangan, dan pengembangan teknologi digital inovatif dan transformasi bisnis. Multipolar Technology menyediakan layanan dan solusi TI kompehensif yang mampu mendorong keunggulan kompetitif pelanggannya.

Sumber daya manusia merupakan aspek yang sangat penting dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami terus mengembangkan keahlian dan keterampilan dengan mengadopsi teknologi terkini, mulai dari infrastruktur, integrasi sistem, solusi bisnis, managed services, hingga layanan pengelolaan data center. Sinergi yang kuat dengan anak usaha – PT Visionet Data Internasional atau VisioNet (VDI) yang berfokus di digital IT managed services dan PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) dengan fokus di pengelolaan dan pengoperasian data center – juga terus dibangun, didukung lebih dari 2.000 personil berpengalaman di bidangnya, dengan kompetensi dan komitmen tinggi dalam menangani proyek di berbagai skala dan kompleksitas.

Reputasi kami telah terbukti melalui kemitraan dengan perusahaan-perusahaan teknologi kelas dunia seperti Cisco, Dell, F5, Google, HPE, IBM, Lenovo, Microsoft, NCR, Nutanix, Oracle, dan VMware, serta dengan pelanggan yang meliputi bank BUKU 4 dan bank-bank swasta ternama, perusahaan telekomunikasi terkemuka, serta berbagai perusahaan terdepan di industri keuangan, pemerintahan, layanan kesehatan, pendidikan, migas, ritel, dan manufaktur.

Logo
PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) adalah perusahaan teknologi yang berfokus membantu pelanggan dalam penyediaan solusi dan layanan teknologi yang paling tepat untuk kebutuhan bisnisnya, mengintegrasikan ke sistem yang digunakan, dan memastikan transisi yang mulus bagi para pemangku kepentingan.

Logo perusahaan ini memperkuat identitas Multipolar Technology dalam mencapai Visi Perusahaan – Menjadi penyedia jasa teknologi terkemuka, yang memberikan nilai berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan dan dampak positif bagi kehidupan.

Mengapa Jaguar
Jaguar dikenal sebagai simbol kepemimpinan dan kekuatan. Dengan struktur kepala yang kokoh, rahang yang sangat kuat, dikombinasikan dengan tubuh yang berotot, menjadikannya mahir memanjat, merangkak dan berenang.

Hal ini yang mendasari pemilihan jaguar sebagai simbol, yang mendeskripsikan Multipolar Technology sebagai penyedia teknologi terkemuka, panutan dalam industri teknologi informasi, berkharisma dan disegani. Multipolar Technology menafsirkan jaguar sebagai simbol Kepemimpinan, Kekuatan, dan Kedinamisan.

Posisi Jaguar
Posisi jaguar duduk dengan pandangan ke depan menunjukkan karakter yang tenang, bijaksana, namun tetap waspada.