Optimizing Network Security and Management for Enhanced Efficiency

Meningkatnya cara kerja hybrid yang diterapkan perusahaan turut meningkatkan mobilitas, adopsi cloud, dan akses perangkat yang tersebar. Di sisi lain, tren ini juga meningkatkan resiko ancaman siber. Kini saatnya perusahaan mengambil langkah cerdas untuk dapat selalu terhubung melalui koneksi yang cepat, stabil, dan aman, serta didukung strategi pengelolaan keamanan secara komprehensif.

Multipolar Technology bekerja sama dengan Helios Informatika Nusantara menyelenggarakan Seminar Optimizing Network Security and Management for Enhanced Efficiency pada 21 Mei 2024 di ALILA Hotel SCBD Jakarta. Dalam seminar ini dikupas bagaimana solusi HPE Aruba Networking SSE dan HPE Aruba Networking Central dapat membantu meningkatkan keamanan dan mengoptimalkan operasional agar mampu bersaing lebih lincah dan aman di dunia bisnis.

Ketika perusahaan mengadopsi cara kerja hybrid karena mobilitas yang tinggi dan perangkat yang tersebar, maka volume dan kompleksitas lalu lintas jaringan akan terus bertambah sehingga semakin sulit untuk mendeteksi dan merespons threat pada jaringan. Solusi keamanan jaringan konvenional seringkali tidak mampu mengimbangi perubahan ini, sehingga perusahaan rentan terhadap serangan.

Untuk mengatasi tantangan ini, Multipolar Technology menawarkan solusi keamanan jaringan HPE Aruba Networking SSE yang dapat memberikan deteksi dan respons ancaman secara real-time, serta visibilitas dan analisis komprehensif pada jaringan.